top down
Twitter Facebook YouTube RSS Feed
Twitter Facebook YouTube RSS Feed

Slideshow

Selasa, 17 Mei 2011

Memanfaatkan SchoolNet Untuk Meningkatkan Rank

Kepupoleran sebuah web (blog ataupun site) sangat tergantung dari seberapa sering web tersebut diakses (dikunjungi) oleh para peselancar internet. Semakin sering diakses web tersebut maka akan semakin tinggi ranking web tersebut, baik oleh Google PageRank, Traffic Ranking Alexa, Technoraty Blog Rank, ataupun yang lainnya. Demikian juga sebaliknya.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kepuleran webblog MTs YLPI Sukabumi, tidak ada salahnya memanfaatkan fasilitas SchoolNet yang ada. SchoolNet tidak saja digunakan hanya untuk Facebook-an saja tetapi dimanfaatkan secara benar, salah satunya adalah dengan seringnya mengakses situs MTs YLPI Sukabumi dan akun-akun MTs YLPI lainnya.

Selain itu, ada baiknya juga untuk menjadi followers pada webblog MTs YLPI, follower pada Twitter MTs YLPI, fan pada Facebook Page MTs YLPI, dan akun-akun lain yang berkaitan dengan MTs YLPI. Karena semakin banyak yang mengakses dan menjadi follower/fan maka akan semakin populer MTs YLPI di dunia maya.

Nah, sekarang tinggal kita sendiri, apakah menginginkan sekolah kita populer atau tidak?

2 komentar:

Tah kitu atuh lur, bertahap tutorial dimasukkan, insya Allah, loba nu ngintip terus lila2 ararasup deh...sok ah derrr, go ahead n be best...

Nyaeta lur, adminna engke mah lain ane. Cape ane mah nga-adminan nu SMP ge. Guru TIKna euweuh kahayang, sok ngarasa cukup ku elmu nu aya, jadi weh sagalarupa teh ngandelkeun ane.

Posting Komentar

SC Community

Kami sangat mengharapkan adanya kritik, saran atupun ide yang membangun demi kemajuan MTs YLPI Ibadurrahman

Twitter Facebook Delicious Stumbleupon Digg Favorites More