top down
Twitter Facebook YouTube RSS Feed
Twitter Facebook YouTube RSS Feed

Slideshow

Minggu, 22 Mei 2011

Going Fun In Dufan: Rekreasi Sekaligus Uji Nyali

Bagi sebagian orang, rekreasi hanyalah sekedar obat penghilang kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari. Berbagai kegiatan yang menuntut tanggungjawab dan menguras tenaga serta pikiran, yang rutin dilakukan setiap hari, akan mengakibatkan rasa jenuh dan stress. Untuk itulah perlu melakukan rekreasi. Namun sebenarnya, rekreasi tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan rasa jenuh saja tetapi juga akan memberikan pembelajaran yang bermanfaat bagi orang-orang yang melakukannya. Dengan melakukan rekreasi akan terbentuk karakter serba ingin tahu, serba ingin mencoba, bertanggungjawab terhadap resiko yang diambil, bekerjasama dengan teman, dan lain-lain.

MTs YLPI, dalam rangka melakukan refreshing dan pembelajaran tadi, telah mengadakan serangkaian rekreasi ke Atlantis dan Dunia Fantasi yang berada di kawasan Ancol, Jakarta, pada tanggal 19 Mei 2011 kemarin. Kegiatan rekreasi ini diharapkan tidak saja untuk have fun tetapi juga untuk pembentukan karakter siswa dan sekaligus uji nyali agar timbul keberanian dalam mencoba setiap tantangan dalam kehidupan.

Semoga saja karakter serba ingin tahu, serba ingin mencoba, berani dan bertanggungjawab terhadap resiko yang diambil, serta dapat bekerjasama dengan teman, dapat tumbuh pada siswa yang mengikuti rekreasi kemarin. Amien...

Lihat Album Foto

0 komentar:

Posting Komentar

SC Community

Kami sangat mengharapkan adanya kritik, saran atupun ide yang membangun demi kemajuan MTs YLPI Ibadurrahman

Twitter Facebook Delicious Stumbleupon Digg Favorites More